Senin, 19 November 2012

kata kata hari ini

Home > kata mutiara > Kata Kata Mutiara Penuh Makna Update Terbaru Kata Kata Mutiara Penuh Makna Update Terbaru Metode Bisnis kata kata mutiara penuh makna dari persahabatan dan cinta terbaru - kumpulan kata kata mutiara terbaru dan terlengkap di tahun 2012 ini merupakan kumpulan kata kata bijak yang di ambil dari internet dan dipilih yang terbaik sehingga di publish di blog ini kata kata mutiara di sini mulai dari kata kata indah sampai kata kata motivasi dan masih banyak lagi disini. buat sobat yang suka koleksi kata kata mutiara silakan baca dibawah ini. lumayan bisa di buat update status di facebook tidak dapat di pungkiri kata mutiara sangatlah berarti di segala aspek sehingga admin akan mencoba share kata kata mutiara persahabatan dan cinta di blog ini Kata Kata Mutiara Jika anda bekerja semata-mata untuk wang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda. ~ Ray Kroc (Pengasas McDonalds) buatlah hidupmu sempurna dan membuat hidup disekitarmu bahagia karena ini akan menjadikan hidup kamu bermanfaat masalah bukan untuk dihendari karena masalah akan membuat hidup kita kuat tidak perlu bersedih jika impian kamu tidak kenyataan, bersyukurlah karena mimpi burukmu tidak menjadi kenyataan penyesalan akan membuat waktu jangan menyesali apa yang kamu lakukan karena kamu akan menyesal jika kamu tak melakukan jika itu ada kesempatan jangan lupa bersyukur karena berbagai adalah cara bersyukur atas nikmatnya jangan takut untuk mencoba, jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana apapun masalahnya jangan bergantuk pada orang lain karena semua insan memiliki sifat tegas untuk menghadapinya jangan lari dari masalah karena masalah belum selesai akan menganggu hidupmu ketika keadaan mengharuskan menangis maka menangislah, kerena menangis bukanlah tanda orang lemah Jika anda bekerja semata-mata untuk wang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda. ~ Ray Kroc (Pengasas McDonalds) Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar. Sahabat adalah mereka yang selalu memberikan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/kata-kata-mutiara-penuh-makna-update.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Kata kata bijak terbaru 2012 Kata Kata Bijak Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/kata-kata-bijak-paling-bijak-2012.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

Kata kata bijak

Setiap saat dalam hidupmu adalah ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah terlihat lagi. Jadi, nikmati hidupmu dan jadikan setiap momen menjadi indah.

Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.

Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.

Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

Rayakanlah setiap hari dalam hidupmu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.

Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup sebab pendidikan yang sesungguhnya adalah kehidupan itu sendiri.

Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar