Senin, 10 Desember 2012

kata kata hari ini


Sutau ketika  aku masih kecil ibu selalu melindungi dan memgendung dengan penuh kasih sayang ,suash payah namum setelah  ibu ku terpisah dariku dengan penuh harap dari juah dikampung halamanku pada saatx2  hari mulai gelap  kaka memberi sebuah keladi kepada adik adik dan  nenek om,om saudara disekeluarga nanumku tannya dari rantuan orang bunda mana bagianku ketika ibu terdengar suara hati anakx2 yang  jauh terpisah dari ibu pun tidak makan , minum dengan baik sambil berpikir tetap aku bayangkan ibu telah dipanggil oleh tuhanyesus sendiri karena tuhan mengambil tanah dan dia ciptakan kita “ apa daya tak sampah “ aku bayangkan saat aku berdoa sama ibu masih mendengarkan aku supaya kau bias hidup tanah orang atau merantau  by etliko  putra oktel kosong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar